JeJaK hIDup

Thursday, February 15, 2007

Ucapanku

Image hosting

Friendster

....bagi yang menganut....

Valentine........

yang katanya moment kasih sayang

yang katanya pembuktian cinta

yang katanya moment kebersamaaan

yang katanya penuh dengan warna "PINK"

............itu sich katanya orang, kalau saya (pendapat pribadi, dan tidak boleh di kritik), 14 Februari itu adalah tanggal sesudah 13 dan sebelum 15 februari (he he ya iyyalah.........), dan.....menurut saya juga tanggal tersebut tidaklah tepatlah kalau di jadikan sebuah moment dan didaulat jadi hari kasih sayang, kenapa..............???jawabannya susah diungkapin, tapi yang jelasnya kalau harus nunggu setiap 14 feb tuk nunjukin rasa sayang apa tidak kelamaan, kenapa tidak tiap hari aja........

pembuktian itu tidak bukan cuman pemberian sekotak coklat, bukan dengan sebuah boneka pink yang bertuliskan "LOVE U atau MISS U" dan sebagainya dan seterusnya........

Btw, karena saya sebagai penganut Demokrasi...........jadi buat teman2ku,sahabat2ku yang menganut valentine Days saya tetap ngucapin............(TUCH.................yang diatas tuch.............). Dan yang anti valentine (satu nasib), saya ucapkan.........selamat membeli coklat, bunga dan boneka sendiri yach........

Pesan:

posted by Ty at 12:43 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home