JeJaK hIDup

Tuesday, December 19, 2006

Cinta Pertama

Alllahu Akbar........Allah Maha besar kumemujamu disetiap waktu..........hanyalah pada-mu tempatku bertedu, dst....... (Ups itu Nada pesan dari hp ku), artinya ada pesan yang masuk, eh.... ternyata dari "gigi" dimakasar........... (ini saya tuliskan isi SMS nya, tapi bahasanya bahasa "paraikatte", dan tidak bisa di protes bosss.......karena aslinya memang begitu, biasa sudah ketemu sesamanya orang bugis makasar jadinya............betul-betul paraikattemi sede'....). Oiya ini pesannya:

Dari: gigi
ty, kapan ki datang ces, jangan lupa info kalau ketemu k' jayaku yach......kalau bisa no telpnya mo kodong, penting

ke:gigi
Insya Allah saya pulangtgl 22, hari jum'at. eh k' jayamu tidak bisa saya temui soalnya tempatku dengan dia jauh. sory boss........., Btw, bikin apaki sekarang???

Dari:gigi
Rasa-rasanya mau ka ke mall, lagi bete benget, aq marahan sama daeng (sensor,sory..Red) kalau kamu lagi ngapain??nanti kalau adami dimakasar ajarka naik motor nah, lama jako toch dimakasar??

ke:gigi
Saya lagi dirumah, nonton. saya di Makasar mungkin 2 minggu, tapi kesoppeng ka dulu cess, wai kenapako lagi dengan suami mu???jangan mara-marah terus.......dosako itu . ih mallakku dech ajarko naik motor, atau saya ajar teorinya mo di' teja ajarko kalau mau dipraktekkan, tidak apa2 ji iyya, tapi teja di bonceng itu (bawa sendirimi itu motor.........)

Jeda untuk beberapa saat: Sampai disitu SMS annya terhenti, selesai sholat magrib........Allahu Akbar, Allah maha besar, KumemujaMu disetiap Waktu dst........(masih SMS dari gigi, kayaknya masih mau nyambung rencana tadi)

Dari:gigi
ty, sekarang aq dibioskop nonton cinta pertama eh kalao kemakasar jangan lupa diaryku dibawa, awas.......engga pake lupa

Ke:gigi
Yach padahal rencanaku pulang nanti saya mau ajako nonton C P, tidak serumi itu kalau kamu sudah duluan nonton, iya bu..saya sudah simpan diary ta di tas tidak bakalan lupa (he he Insya Allah), Btw.....kamu nontonnya dengan siapa??

Dari:gigi
Samaka appi, adekku. Dan kenanganku bersama BM.eh......seru banget, pokoknya kamu harus nonto sama Mas' (lagi2 ini disensor Red)

Ke:gigi
Ha ha, Mas' (?????) sudah Game over. Mungkin Allah mendengar Doa2 ku, kemarin memang saya tidak pernah mau, tapi keluarga di makasar yang ngotot, yach jadinya saya sempat lemah dan hampir "Iya", untungnya sebelum terlambat Allah nunjukin Jalan, eh cerita selengkapnya nantipi dimakasar.......

Dari:gigi
Tlong kamu catat didiariku hari ini aq sms BM "I Longing U" tp dia tidak balas mungkin pulsanya habis. Ty, kok Mas(????) di bilang Game Over, Maksud lo???

ke:gigi
Saya sama dia gak jadi, cerita selengkapnya nanti dech dimakasar........., Ngantuk ma cess
(Sms ini saya tulis sambil terkantuk-kantuk, Red)

Dari:gigi
Jadi kamu sama siapa dong???Atau gimana kalau saya jodohkan kamu denga (ini juga disensor) dia kan cakep, kaya superboy, (****) lebaran di Makasar juga, nanti kita janjian ketemu trus kita nonton

SMS ini dah gak saya balas, soalnya saya sudah dialam bawah sadar (udah mimpi indah), jam 01.20 saya terbangun dan lagi2 SMSnya, yach.........masih dari gigi (kayaknya penasaran atau lagi...........)

Dari:gigi
Kamu dah bobo yach, sory menganggu. aq gak bisa bobo........eh disana emang dah jam berapa??. Ty, apa aku dosa yach masih ingat BM, Kenapa yach kok bisa terbawa film C P, padahal BM belum pasti ingat saya.

Sory, saya tidak bisa replay.......ngantuk. yang jelas sekarang kamu dah punya suami........udah punya anak........dan menurutku itulah kunci syurga tuk kamu, saya yakin tanpa saya jawab pun kamu dah pasti tau jawaban dan hukumnya (sayangnya, ini cuman dalam hatiku........Insya Allah kita ketemu, pasti ini akan jadi topik diskusi)
posted by Ty at 5:55 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home