JeJaK hIDup

Thursday, December 21, 2006

Makasar.......aku pulang

Besok insya Allah aku balik kemakasar, tapi kok hatiku gak gembira-gembira amat, biasanya kalau aku mau pulang pasti tidurnya susah, soalnya yang ada cuman khayalan-kyalan aku tentang keluarga,teman2ku dan juga kampuang ku, tapi kok saat ini.....semua itu gak ada, hilang...........gelap............padahal besok kalau engga ada halangan aku sudah ada di Makasar, dan jujur yang ada saat ini justru ketakutan yang ada, takut untuk untuk berkata "tidak" dan takut untuk mengecewakan.

EIPS............Gak boleh sedih, semangat.......ingat yang indah-indah aja dech. Ngebayangin sampe dimakasar dah di kerumuni (emang semut) ama ponakan2, dan yang mengasikkan kalau mereka dah rame2 bilang "Tante minta uang dong, Tante oyo ke Mall, Tante belikan ini-itu-bla-bla" (merasa sedikit udah berguna, setidaknya untuk keluargalah............). pulang kampung.......aku jadi ingat lirik lagunya Naff (aku pulang)



BILA AKU PULANG

Sambut aku dengan senyummyu
bila aku pulang............
peluk aku usap peluhku
ringankan beban dipundakku

tlah jauh ku berjalan
mengarungi sang waktu
hanya untuk mu..............
coba ku petik bintang lalu kubawa pulang
itu hanya untukmu

Sambut aku.......
dengan cintamu saat aku pulang
sentuh aku.......
basuh perihku
hilangkan letih ditubuhku
tlah jauh ku berjalan
mengarungi saat waktu
itu hanya untukmu
coba ku petik bintang
lalu kubawa pulang
itu hanya untukmu

ku ingan kau..jadi teman
dimana aku bersandar dari penat letihku
ku ingin kau....jadi teman
dimana aku berhenti tuk tanamamkan jiwaku


Nb. Dari liriknya kayaknya ini di khusukan tuk satu orang saja, tapi kalau aku menulis lirik ini, pengennya untuk semua orang yang selalu menyediakan cintanya tuk saya (Keluarga dan teman2 ku............juga tuk seseorang "soulmate", yang kenampakannya masih buram, he he)
posted by Ty at 11:07 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home