JeJaK hIDup

Wednesday, December 6, 2006

Kalah

Mungkin saat ini setan-setan atau iblis-iblis (atau sejenisnya) lagi berpesta pora dan menari-nari melihat kekalahan ku, iya...........aku emang kalah sama diriku sendiri, kalah dengan rayuan iblis2 itu. Aku sadar dan tau betul kalau apa yang aku perbuat ini salah, tapi.........kenapa dengan kesadaran itu justru aku malah membuat aku bangga, senang dan bahagia dengan keaadaan ini. Sebenarnya apa yang aku dapat dengan ini semua??gak ada........kecuali penyesalan dan kekecewaan, dan keadaan ini tercipta karena aku terlalu mengalah............yach pengalah dengan perasaan sendiri yang membuat aku semakin jauh dari Rabb-Ku.
DEGRADASI KEIMANAN..........itu salah satu penyebab kenapa aku sampai jauh begini dari Din_ku, apa yang aku lakukan selama ini tuk mengupayakan diri tuk tetap dekat, konsisten di jalanNya malah membuat aku jauh...........segala kewajiban aku sebagai Hamba hanya aku lakukan karena merasa itu wajib dan sebatas melaksanakan kewajiban,mungkin karena takut neraka-Nya, dan aku lupa kalau hanya sebatas melaksanakan kewajiban tidak mendekatkan aku dengan pintu Sorga-Nya. Ya Allah.........Ampuni hamba,tuntun hamba slalu di jalan-MU..........jangan biarkan Zat yang bisa menjauhkan hamba dari-Mu bersemayam dalam diriku..............Bersihkan hati,pikiran hamba dari segala keinginan yang hanya membawa kemudaratan bagi diriku.
YA ALLAH.............Bimbing hamba dalam naungan ke imanan mu (bantu dan tolong Hamba tuk lepas dari semua ini.......)
posted by Ty at 9:06 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home