JeJaK hIDup

Tuesday, November 28, 2006

Kangen II

Ups.......hari ini ada apa lagi dengan diriku???kok kayaknya sedih begini, gak ada semangat, pake tidak bisa mikir lagi padahal rencananya pengen mengarang bebas di blog, tapi kok gak ada ide, Liat aja gambar, judul dan isi postingan tidak nyambung gitu.........(tante snacknya cepat dong, siapa tau ini pengaruh belum sarapan, tapi emang ada yach hubungannya antara sedih dan lapar???).
O iya aku sebenarnya pengen nulis tentang sahabat2 ku di kampus dulu, masalahnya kemarin ada salah satu dari sahabat aku di kampus buka blog ini dan dianya protes karena katanya nama dan profilnya gak di tampilin disini, he he sory.........(sist, emang diblog ini nama2 kalian gak ada, tapi percaya dech Insya Allah akan tersimpan rapi kok di hati ku. Bagaimana bisa aku melupakan orang yang selalu meminjamkan pundaknya tuk aku pake nangis kalau lagi sedih..........). Bagi aku kalian buka saja teman, sahabat tapi kalian adalah kakak-kakakku yang selalu ada dalam hatiku (jadi tambah sedih dan kangen dech........)

Sahabat2ku yang sempat mewarnai hidupku (Miss u .......)

posted by Ty at 9:36 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home