JeJaK hIDup

Saturday, November 25, 2006

Kangen 1

Hari ini ke kantor kerjanya cuman posting blok aja, sebenarnya asik juga sich jadinya gak ngantuk, gak bosan.....(yang penting kerjaan utama gak numpuk, he he, Insya Allah lah). Eh....gimana yach kabar teman-temenku, kok tiba jadi kangen ama meraka smua, jadi ke ingat masa lalu dech (Alur mundur). Dulu katanya (kata orang sich)waktu jamannya saya masih kecil itu gak ada yang mau berteman dengan saya, karena katanya selain judes saya juga suka dan hoby menjambak rambut (pake menggigit lagi, jangan2 saya dengan sumanto masih sodaraan yach sama-sama kanibal...he he)oiya yang sering jadi korban saya dulu itu ada temanku yang namanya "YURI dan UMMI" (cuman 2 orang itu yang setia jadi teman saya sampai selesai SD),itupun sebenarnya mereka udah gak tahan, tapi sayanya saja yang slalu maksa mereka tuk baik lagi ama saya dan celakanya saya gak pernah sadar kalau mereka gak seneng berteman dengan saya dan mereka itu baiknya cuman terpaksa............(he he dasar masih anak2). Trus SMP saya ketemu sama temen-teman yang baru, yuri & Ummi sekolah di SMP lain, di SMP saya sudah mulai waras (he he dulunya smpat gila yach), tapi pertemanan kita cuman bisa di sekolah saja, soalnya rumah kita berjauhan dan harus nyebrang sungai pake perahu (hi......hi .........story perahu kebalik), dan saat itu belum ada istilah SMS tuk sekedar say helloy. Persahabat yang sebenarnya saya mulai rasakan waktu di SMA (SMT Pertanian Sidrap), mungkin karena di sini kita tinggal bareng dalam Asrama yang ketemunya 24 jam, makan, tidur sama-sama, dan mungkin juga persaan senasib yang jauh dari orang tua yang membuat kita kompak, meski kadang rasa tersinggung, iri hati (apalagi kalau salah satu dari kita dikunjungi ama ortu)perasaan itu slalu ada dalam hati masing-masing (menurut survai dari hati kehati, he he). Oiya waktu diasrama itu setiap ada sahabat-sahabatku ada masalah, pasti curhatnya ke saya, jujur.......saya engga tau kok mereka bisa percaya dan kadang mereka minta solusi dari masalah-masalah mereka (padahal saat itu di Asrama saya yang paling kecil dan umur masih adek di bandingkan dari mereka2), Kedewasaan ku kali yach...........he he. Dan Di SMTP Sidrap ini saya mengenal "seseorang" yang saat itu mampu menjadi teman, sahabat, kakak, dan mungkin pengganti orang tua yang jauh, "Dia" bisa membimbing saya, saat itu dia mampu membuat saya merasa terlindungi,dan kerena dia juga saya mengenal kecewa,terluka dan beberapa penyakit hati yang gak enak dirasakan lah (eh kok jadi melankolis gini......)yang jelas, kamu adalah salah satu "TEMAN" terbaik yang pernah saya punyai.

Cat: Debora,wahyuni,nanna,Ria,sury (Gengster THP)
Ani,Sury,Tia,linda (ASpuri 2)
"YOU" = jangan jadi manusia bodoh
posted by Ty at 11:11 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home