JeJaK hIDup

Thursday, November 23, 2006

K O

Kemarin gak ngantor, sebenarnya males juga sich tinggal sendirian dirumah, tapi mau bagaimana lagi, sakit begini yach harusnya memang dirumah, meski begitu pikiran di kantor terus (he he yang bener???), bukan nya mau dapat predikat pegawai teladan lho, cuman dikantor saya harus membuat registrasi penelitian dosen dan saya janjinya kamarin itu, jadi kan gak enak kalau orangnya datang sementara sayanya yang gak ada dan juga registrasinya belum saya ketik pada hal laporan penelitiannya udah beberapa hari lho nongkrong di meja saya, tapi slalu saja ada halangan tuk ngetikan, Jadi sampai sekarang registrasinya belum selesai, mana print komputer pade macet lagi, K A C A U...........
O iya, balik masalah sakitnya saya, kemarin kayaknya karena kecapean kaliiii, kronologisnya:
posted by Ty at 8:58 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home