JeJaK hIDup

Wednesday, June 4, 2008

Hitam - Putih "FPI,Ahmadiyah, AKKBB”

Banyak yang berkomentar, dan juga ada banyak pendapat....

Yang pasti, kekerasan tidak pernah diajarkan oleh agama manapun dalam menyelesaikan masalah, tak terkecuali ISLAM. Menyayangkan.....mungkin itu yang sy rasa sebagai salah satu masyarakat yang tidak mengerti apa-apa, ketika sebuah organisasi berlabel ISLAM mengamuk, memukul dan menendang pesaing2nya dimonas tagl 01 Juni 2008 kemarin, sy tidak pernah mengira....membayangkan masih dengan iringan takbir berusaha mengalirkan darah lawan2nya.

Mungkin FPI ada alasan kenapa bisa berbuat seperti itu...... "tidak ada yang mengerti dan memahami"

Tapi apapun itu....alasan untuk berbuat anarkis tidak ada pengecualian. Hati,negara dan agama tidak ada yang setuju dengan kekerasan dan kebrutalan. Orang-orang islam bukanlah preman pasar, bukan preman jalanan.....pencitraan diri dan agama bukannya kita sendiri yang harusnya membangun dan memulai. ISLAM sudah ternonai dengan berbagai fitnahan dan julukan-julukan negatif, jangan ditambah lagi dengan memperlihatkan kemampuan diri dan organisasi yang saling menghujat dan bergulat.

Dan sekarang, yang saling fitnah malah sesama muslim sendiri. Aliran apapun dan organisasi apapun itu kalau memamg tidak ada manfaatnya dan sudah dianggap menyimpang kenapa harus tetap ter akui pelegalannya. (tidak berpihak....sama sekali tidak ada keberpihakan)

Negara sudah kacau....kenapa harus di buat semakin kacau lagi.....?? HERAN..........

Labels:

posted by Ty at 8:44 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home