JeJaK hIDup

Thursday, October 16, 2008

Plurk

kalau tidak salah saya sudah pernah posting tentang permainan yang lumayan mengasikkan ini, tapi tidak apa-apa sy coba bahas kembali *kek kuliah aja...bahas...* permainan yang cukup menyita jam kerja, jam santai bahkan bisa menyita jam istirahat ini. betul-betul sudah ketularan virus nge plurk.

Plurk...layanan microblogging, ada kemiripin dengan layanan kronolongger yang kalau tidak salah kebanyakan membernya berasal dari jogjakarta---saya termasuk salah satu member dari kronologger, meski tidak ada ikatan darah dan ikatan emosional dengan jogjakarta, tapi karena ikatan sebangsa dan setanah air makanya tetap nyaman jadi member komonitas ini *halaaa*

kembali ke Plurk....

Menurut sy, yang sudah beberapa bulan ini yang terjangkiti virus plurk, dan juga dari survai ke beberapa teman kantor yang juga sudah terjangkiti virus dari saya, ngeplurk bisa membuat waktu berjalan begitu cepat *meski kenyataan, 1 jam tetap 60 menit, dan 1 menit 60 detik*, tapi tidak tau apa sebenarnya yang terjadi kalau pada ngeplurk kebanyakan amnesia dengan waktu yang ada, hanya bisa kaget begitu sadar jam kantor dah hambir habis, dan kerjaan belum tersentuh dari sejak datang ke kantor sampai dah siap2 mau pulang lagi.......*betul2 .....kerjaan lumpuh total*

Selanjutnya....begitu menghadapi situs plurk yang lagi down dan gak bisa terakses *meski cuman 5 menit* muka BT dan tanpa gairah hidup pasti langsung terpasang *ini jg yg sy alami skarang, waktu ngupdate tulisan ini*. padahal tadinya gak ada niat tuk posting kerena ke asikan ngeplurk *mengejar rating karma dan menambah teman*, tapi karena lagi pengen curhat tentang keadaan Plurk ini maka jadilah tulisan yang ujung pangkalnya entah dimana :)

Plurk....dah lumayan lama sy tercatat sebagai membernya, tapi baru beberapa hari ini mulai aktif, karena melihat karma *penilaian diplurk* tidak naik2 dan juga teman dan peminat di plurk sy berkurang maka jadilah saya salah satu plurk yang aktif. Dan dengan meracuni teman2 kantor tentang permainan ini....*cari taktik*, biar nantinya bukan hanya saya saja yang menelantarkan pekerjaanku. Hebat kan ideku...... :) :)

Yuk nge-Plurk dan nge-kron yuk.........
posted by Ty at 1:12 PM

2 Comments:

Plurk punya karma, yang bikin orang2 jadi keranjingan. Asalnya saya ga terlalu sering nge-plurk, eh...gara2 karma turun jd sering nge-plurknya, walaupun belum keranjingan bgt sih...:)

October 16, 2008 at 2:33:00 PM GMT+9  

wew di situ juga kena virus plurk yah
wah gila menyebar ke mana mana nih
syeremmmm

October 18, 2008 at 9:19:00 PM GMT+9  

Post a Comment

<< Home