JeJaK hIDup

Tuesday, August 12, 2008

Kaplingku

Dengan tidak bermaksud menomor duakan, masalahnya blogspot yang merupakan kapling dari alama rumah pertamaku ini sering error, apalagi kalau dah siang...yakin dan percaya gak bakalan bisa sign in, biasalah jaringan yang kadang lelet dan coneksi yang minta ampun.....maka jadilah postingan yang ada disini hasil copy paste dari rumah keduaku. Walau tetap berusaha membedakan antara postingan disini dan postingan disana. Hem... mudah2an bisa....

Dulu....*waktu baru bagun kapling yang kedua*, sy rencanakan kapling ini tetap menjadi tempat tertuangnya jejak-jejak hidup yang sy lewati, dalam artian disini tempat sy menulis dan bercerita segala macam unek2, masalah,pikiran dan hal2 yang saya lalui dalam menapaki tiap langkah dibumiNya. Sedangkan untuk Kapling keduaku dulu rencananya sy isi dengan puisi, dan syukur2 bisa menyuguhkan sebuah cerpen *Fiksi*, awalnya bisa sesuai dengan rencana, disini realita hidup yang tertuang, sedangkan disana sebait puisi telah tersuguhkan.... tapi itu tidak berjalan lama.... ya, karena itu tadi blogspot yang keseringan error, maka jadilah ini dan itu terkadang memiliki postingan dan hasil update tan yang sama, seperti awal cerita .... copy paste.

Memang...terkadang ide dan semangat untuk menulis dan menuangkan kata hingga menjadi sebuah kalimat---cerita tidak selamanya mendukung ke gilaan terhadap dunia blogger, terkadang ada keinginan tapi ide nulisnya yang bleng, Terkadang juga ada ide tapi semangat menulisnya yang gi error... atau ide dan semangatnya ada tapi jaringannya yang gak sepaham... *susah untuk menyatukan*.

Tapi apapun itu, sy masih berusaha keras untuk mengisi lembaran-lembaran kosang yang ada di kedua blogku, ya....walau cerita atau apalah yang tersaji disini dan disana belum bisa maksimal kan kata dan kalimat yang terbentuk, tapi cukuplah mewakili apa yang ada dalam pikiranku. Inilah sajianku....apa adanya sy dengan tulisan yang masih ala kadarnya.
posted by Ty at 11:26 AM

1 Comments:

Sama dong dgn sy mbak....punya 2 kapling di blogspot n di blogdetik..isinya ??? yaa sama aja sih...heheheh....sering2 copy paste juga sih ...mudah2an ga dapat gelar MCP (Master Copy Paste deh...). Salam kenal yaa...

August 14, 2008 at 9:59:00 AM GMT+9  

Post a Comment

<< Home