JeJaK hIDup

Thursday, December 27, 2007

Tumbang juga Akhirnya

Manokwari, 17 sd 23 Desember 07
Gak ada enaknya, sumpah...
yang ada hanya sedih, tidak berdaya dan sesal, sesalnya kenapa dulu waktu sehat tidak pernah terpikir kan kalau sy sampai bisa sakit seperti ini, mungkin terlalu percaya diri dengan kekuatan tubuh dan fisik, atau terlalu ingin dinilai kuat dan tahan banting yang ternyata itu malah membuat menderita diri sendiri.

7 Hari dalam keadaan yang sangat memprihatinkan, kumal, kucel dan kondisi yang luar biasa menderitanya, pokoknya inilah kondisi terparah dan tersedih yang pernah saya alami. 7 hari hanya bisa berbaring dengan keadaan yang sangat memprihatinkan "yg sy rasa saat itu", dengan keadaan yang luar biasa mirisnya.

Sedih... mungkin sudah tidak dapat diupkapkan dengan kata-kata lagi, tapi inilah yang harus saya terima dan lalui, luar biasa sedihnya ketika dalam keadaan yang tidak berdaya dan jauh dari keluarga, tapi untungnya disaat2 yang tidak berdaya itu orang2 sekitar masih dengan sayangnya dengan segala bentuk perhatiannnya, meski begitu....sedih, miris dan sebentuk rasa kosong tidak bisa tergantikan begitu saja. Tapi lagi2 inilah yang harus saya lalui....dengan pernah merasakan hal ini setidaknya saya bisa merasakan bahwa sehat itu ternyata sangat "MAHAL" yang tidak dapat dibayar dengan sebuah harga.

iyya.....sy yang selalu ingin mengabarkan kepada mereka tentang keadaanku yang baik2 saja, sy yang berusaha tertawa meski diblakang mereka kadang ada air mata, sy yang ingin selalu terlihat kuat, tabah ternyata belum mampu untuk itu.

Ternyata saya masih begitu lemah........
posted by Ty at 1:14 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home