JeJaK hIDup

Thursday, July 26, 2007

Mogok....

Kemarin pagi ada tlp yang masuk, pas sy angkat ternyata yang nelpon dah nangis duluan...."Hiks, hiks.....Tante tu sudah tidak sayang saya lagi, sudah lupa saya........", eh ternyata tlpnya dari salsa, "Lho, kok ngomong begitu, tante sayang kok, cuman sekarang tante tidak ada libur dan dikantor lumayan sibuk (he he anak kecil apa mengerti alasan klise kayak ini)", trus katanya "pokoknya tante harus kesini, kalau tidak datang saya mau berhenti sekolah, tidak mau belajar............." yach engga bisa begitu dong sayang.....(mulai merayu), tante tidak ada teman dikapal, lagian hari ini tidak ada kapal, jadi tunggu tante libur dlu yach.........", "tidak, pokoknya tante harus datang,saya tidak mau makan juga kalau tidak datang, bunda sama abi bilang besok ada kapal, tante naik kapal itu saja", "yaa kan tente kantor??? tidak libur....", "tante ijin to sama bosnya tante, bilang salsa sama kk kangen sama tante, "ya sudah, mana abi sy bicara dulu.........dan dari hasil musyawarah lewat tlp ternyata sy emang dituntut mengalah, yach akhirnya grubuk urus tiket (Alhamdulillah ada tiket wisata yg kosong), dan ijin kantor bisa selesai, trims bos (he he)
Yach, akhirnya sy harus mengalah tuk 2 orang anak kecil, gak apa-apa......yang penting sy bisa melihat dan merasakan bahwa ternyata sy masih sangat di butuhkan (sedikit GR). oiya, mungkin beberapa hari ini sy absen ngeblok dulu, soalnya di nabire sana belum jelas apa ada jaringan internet atau gimana, dan yang pasti saya datang dengan ceritaku.............
Yach,
posted by Ty at 10:19 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home