JeJaK hIDup

Tuesday, July 3, 2007

Hobby

Hari minggu kemarin rencananya pengen bertapa sendiri dirumah, biasa...lagi "home alone" tapi tiba-tiba ada tlp dari bunda ngabarin kalau dia (bunda maksudnya) lagi sakit dan minta dijenguk (ada yang aneh gak , lha orang sakitnya kok masih sempat minta dijenguk..), tapi dari pembicaraan terakhir bunda di HP ternyata selain minta dijenguk, dirumahnya juga lagi acara makan-makan, BUNDA.....ingat juga kalau hari ini libur rantangan (dan ini gak pake mikir, gak pake lama, langsung go...). Samapi dirumahnya bunda, ternyata lumayan rame juga, tapi gak masalah, paraikatte ji semua (artinya???*maaf sy juga kurang ngerti, cuman nyontek istilah*), begitu masuk sy sudah disuguhi wajahnya bunda yang kuyu dan loyo (he he jangan tersinggung bun, ini sy tulis sesuai apa yang sy liat, :) ), basa basi sebentar, gosib ringan2 dan gosib yang berat2 (dah mulai nich..., katanya jenguk orang sakit, kok yang lancar gosibnya) dan selanjutnya menyalurkan hobby, menggangu najwa sampai nangis...(ini hoby yg mengasikkan....boleh ditiru kok, yang penting orang tuanya Ridho anaknya jadi korban).


tatapan yang gak banget, pasti pikirannya..."ini nich musuh sy, pake datang lagi..., seandainya sy bisa mengusir pulang...."
"Liat nich, sy belum mandi, rambut sy belum disisir, masih mau gangguin saya lagi???lengkaplah sudah penderitaanku" kata hatinya yg lain (Kok pikirannya kyak orang dewasa??)






BERHASIL.......
He he kok angka 11 nya keluar.....













Sesi berikutnya, Tom & Jery lagi akur "ini gigi keyoposnya aja" = ini keroposnya najwa












Uh....puas dech hari ini, selesai main sama najwa (main versi sy *mengganggu*), dilanjutkan acara makan2nya, asik juga, sdah bisa gangguin anaknya ee masih dikaseh makan, moga2 aja nanti pulangnya masih bisa bungkus (he he....dasar). kenyang...
"sebenarnya habis makan sy sudah mau langsung pamit, tapi kok gak enak hati gitu...kesannya sy kesana cuman mau makan (tapi kayaknya memang begitu, eh tidak ding, sy kesana kerena pengen jenguk bunda, juga karena ada bisnis dengan bunda dan juga karena itu.....makan)".
Masih lanjutin gosibnya dengan bunda yang sempat tertunda, tapi kok penyakit sy tiba2 datang sech, wah bahaya...harus cepat pamit nich (*biasa, kalau sy dah kenyang, ngantuknya dah gak bisa kompromi*). untungnya dijalanan gak ketiduran, gak bisa kebayang sy nyangkutnya di Rumah Sakit mana.....
posted by Ty at 5:34 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home