JeJaK hIDup

Wednesday, April 1, 2009

Pencapaian Resolusi 2009

Diakhir tahun 2008 kemarin sy memiliki beberapa target yang ingin sy capai di tahun 2009 ini, tidak tanggung-tanggung sebenarnya terget tersebut, ada 2 point yang menurut saya begitu sulit untuk saya capai, tapi tidak berarti sy harus mundur karena kata sulit itu.......

Saya tidak ingin mundur.....tapi juga tidak ingin ngoyo dalam pencapaian list2 prioritas tersebut, cukuplah sy memaksimalkan usaha, mencoba tetap ikhtiar dan tawakkal dalam tiap langkah dan jejak saya. Diatas sana ada SANG PENGATUR hidup yang sy yakini akan memberi yang terbaik untuk tiap iringan nikmatNya.

Dan hari ini, kutemukan seperdua jalan itu......*Fiuhhh....tapi kenapa kembali sy meragukan kempuan diri sendiri, separuh hati berucap indah, tapi sisi lain ada kegelisahan. Mampukah saya........?????*

"Hidup itu perlu keseimbangan, itu yang sering saya baca.... juga saya yakini kevalidan dari kalimat itu, tapi kembali lagi.... apa sy bisa menyeimbangkan waktu 24 jam itu dengan berbagai aktifitas???..... Uhhh KULIAH---KERJA, InsyaALLAH akan menyita waktu2 sy 4 bulan kemudian. Smoga..... :)

......... Dukungan dan doa, itu pengharapan sy ....................

*tulisan ini tersusun setelah menemukan separuh jalan untuk melanjutkan pendidikan sy, mulai dari terbitnya entri ini sy harus bisa menyiapkan mental untuk kembali jadi mahasiswa*
posted by Ty at 10:30 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home