JeJaK hIDup

Thursday, February 14, 2008

Cerita itu....

Akhirnya dapat ide menulis juga, tapi sedikit mengecewakan sich...tapi gak apa-apalah yang penting tidak membuat berdarah-darah .... "Lah, maksudnya??"

Kisah dan ceritanya:
....melalui Tlp, tiba-tiba cerita itu keluar

Pnlp: Blaa Bla Bla Bla dan.....Bla bla bla bla dan seterusnya.....

Saya: Iya Ka? terus selanjutnya

Pnlp: %^&&##@@%^*...........()()@#$&*%(*&

Saya: Kok bisa?

Pnlp: .....^&% @@@@!**(_......Pokoknya..... :((((((((((((((((

Saya: gaknya sy tidak percaya???tapi kok bisa begitu.....

Pnlp: masih.................Bla Bla Bla :((((((((((((((((, esmosi betul....

Saya: ya sudah....yang penting kamu tidak terbebani dan merasa bertanggung jawab, dan yang lebih penting hubungan baik harus tetap terjaga

Pnlp: Hiks..................Hiks......................Hiks.................

Saya: skarang sy jg sdah tau, untuk selanjutnya kembalikan lagi ke titik nol

Pnlp:.........^&&&^^^#&%$#@ ................ ^---^

Saya: Iyya kita sama2 kali nol saja.....semilyarpun pun kalau dikali nol kan tetap nol, pokoknya....NOL besar.... yang kosong.....
Pnlp: :0).....

Saya: Ingat dikali nol saja "ya Allah, ini bukan bentuk kesombongan tapi hanya wujud ketidak relaan"

Yach, yang bisa menilai dan menghakimi hanya Tuhan, tapi jangan lupa kita hidup dalam lingkaran masyarakat, Kita mendengar, melihat, mencerna adalah hal yang sangat wajar, percaya dan mengangungkan boleh....tapi lihat batasannya
posted by Ty at 10:09 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home